Postingan Populer

Selasa, 22 September 2020

Pembelajaran Bahasa Arab Daring/Online Kelas VIII MTsN 9 HSS (Pertemuan Ke-8)

Isilah daftar hadir untuk pelajaran daring yang ke-8 di link/tautan berikut ini :



Baca dan pahami serta ingat-ingat lah materi   القواعد والتراكيب yaitu tentang kaidah-kaidah dan struktur-struktur/susunan-susunan (kalimat) yang merupakan bagian dari kegiatan pelajaran yang kedua  dengan pokok bahasan atau " يومياتنا " (kegiatan sehari-hari kita atau keseharian kita).
Tapi sebelumnya tontonlah video penjelasan materi  tentang القواعد والتراكيب yaitu tentang kaidah-kaidah dan struktur-struktur/susunan-susunan (kalimat) berikut ini dengan seksama dan sungguh-sugguh.

Bila layar YouTube di bawah ini tidak mau muncul atau tidak mau memutar video
KLIK LINK VIDEO YOUTUBE BERIKUT INI : https://youtu.be/lc59l58XzNw

(center)

INI LINK VIDEO PEMBELAJARAN HARI INI (PERTEMUAN KE-8) https://youtu.be/lc59l58XzNw

Berikut ini adalah materinya :
*Untuk memperbesar tulisan (materi/gambar) klik atau tekan tulisan (materi/gambar) tersebut kemudian buka/zoom dengan kedua jari


Demikianlah pembelajaran Bahasa Arab pada hari ini, dengan menonton video sambil membaca/memahami materi yang yang ada di dalamnya, mudah-mudahan kalian diberikan pengertian, pemahaman dan keberkahan oleh Allah SWT, Aamiin.

Untuk download buku bahasa arab kls VIII MTs 2019 versi revisi (resmi) bukan versi draft (uji publik) silahkan klik di link/tautan ini : https://docs.google.com/file/d/1Ds7LtlEhStPd4FDY-i_SCEYQx8frl3yS/view


Tidak ada komentar:

Posting Komentar