Postingan Populer

Minggu, 06 September 2020

Pembelajaran Bahasa Arab Daring/Online Kelas VII MTsN 9 HSS (Pertemuan Ke-8)

Isilah daftar hadir untuk pelajaran daring yang ke-8 di link/tautan berikut :

Kelas VII-A :

Kelas VII-B :

Kelas VII-C :

Baca dan pahami serta ingat-ingat lah materi   التدريبات على المفردات (latihan-latihan untuk kosa kata atau arti kata-kata), yang merupakan bagian dari kegiatan pelajaran yang kedua dengan pokok bahasan المرافق المدرسية (fasilitas-fasilitas sekolah/madrasah).
Tapi sebelumnya tontonlah video penjelasan materi tentang  التدريبات على المفردات  (latihan-latihan untuk kosa kata atau arti kata-kata) berikut ini dengan seksama dan sungguh-sungguh.

Bila layar YouTube di bawah ini tidak muncul atau tidak mau memutar Video, klik link/tautan YouTube berikut ini  : https://youtu.be/VL3EG_E1WM0

(center)

Ini link Video Pelajaran hari ini (Pertemuan Ke-8) : https://youtu.be/VL3EG_E1WM0

Berikut ini adalah materinya :
*Untuk memperbesar tulisan (materi/gambar) klik atau tekana tulisan (materi/gambar) tersebut kemudian buka/zoom dengan kedua jari". 
الدرس الثاني
المرافق المدرسية



Demikianlah pembelajaran Bahasa Arab pada hari ini, dengan menonton video sambil membaca/memahami materi yang yang ada di dalamnya, mudah-mudahan kalian diberikan pengertian, pemahaman dan keberkahan oleh Allah SWT, Aamiin.

Dan untuk hari ini tidak ada tugas/latihan untuk kalian (free), terima kasih.

Untuk download buku bahasa arab kls VII MTs 2019 di link/tautan ini : https://docs.google.com/file/d/1rxtZjmavIKCZlj8vfcWc3IMIcoyTTZYs/view



Tidak ada komentar:

Posting Komentar