Postingan Populer

Rabu, 12 Agustus 2020

Pembelajaran Bahasa Arab Daring/Online Kelas VIII MTsN 9 HSS (Pertemuan Ke-3)

Isilah daftar hadir untuk pelajaran daring yang ke-3 di link/tautan berikut :



Baca dan pahami serta ingat-ingat lah materi حوار بين الطالبين (percakapan antara dua orang siswa) pada pelajaran yang pertama ini dengan pokok bahasan tentang الساعة (jam) dengan sub pokok bahasan    التدريبات على الحوار (latihan-latihan untuk percakapan).
Tapi sebelumnya tontonlah video penjelasan materi tentang التدريبات على الحوار (latihan-latihan untuk percakapan) berikut ini dengan seksama dan sungguh-sungguh.

Bila layar YouTube di bawah ini tidak mau muncul atau tidak mau memutar video, klik link/tautan YouTube berikut ini  : https://youtu.be/BGdeoE93sPs

(center)

Ini link Video Pelajaran hari ini ( P. Ke-3)
Ini link Video Pelajaran Pertemuan Ke-2
https://youtu.be/Sio93Hv5CPo
Ini link Video Pelajaran Pertemuan Ke-1
https://youtu.be/8J97WeTwXEI

Berikut ini adalah materinya :
*Untuk memperbesar tulisan (materi/gambar) klik atau tekan tulisan (materi/gambar) tersebut kemudian buka/zoom dengan kedua jari.

  اَلدَّرْسُ اْلأَوَلُ

الساعة
Kalau sudah selesai menonton video materi Bahasa Arab pertemuan ke-3 ini dan sudah selesai membaca, memahami serta mengingat-ingatnya, kerjakanlah soal-soal latihan Bahasa Arab di dalam link/tautan berikut ini :
https://bit.ly/latihanbhsarabklsviiicmtsn9hssp3

Untuk download buku Bahasa Arab kls VIII MTs 2019 di link/tautan ini https://docs.google.com/file/d/1xrXxCYVsXMeQpQZK7mEo0WqILf12qFV7/view


Tidak ada komentar:

Posting Komentar